Image

Sticker Ritrama

Sticker Ritrama itu banyak jenisnya mulai dari yang standar sampe yang super mahal ada. Tetapi yang banyak beredar di Indonesia adalah yang kelas standar atau monomeric atau soft vinyl mereka menyebutnya. Soft vinyl ini bisa dipakai untuk label, advertising seperti sticker papan toko, sticker jendela, sticker mobil dan tentu sticker motor pula. Nah sayangnya ada sedikit blunder tentang sticker ritrama ini.

Apa blundernya? Keberadaan sticker ritrama yang awalnya sangat nyaman mulai tergerus dengan keberedaan sticker china yang jauh lebih murah walau kualitasnya di bawah ritrama. Tergerusnya pasar ritrama maka teepancinglah mereka untuk menjual brand tetapi produknya mereka ambil dari china. Tak bisa disalahkan juga karena itulah cara terbaik agar ritramabisa bertahan dari serangan sticker china yang memang jauh lebih murah.

Namanya produk lebih murah tentu kualitasnya masih kalah dengan yang di produksi langsung dari pabriknya sendiri di Itali. Dan blundernya masalah yang timbul dipukul rata oleh user yang gak paham bahwa ritrama sekarang jelek. Padahal ya tidak, ritrama tetap bagus apalagi yang asli italy seperti yang ronita pakai. Dimana ritrama kami selalu kelas itali bukan yang seri china.

Ditambah dengan printer canggih kami yang selalu memakai tinta original dengan komposisi warna yang lengkap maka hasil cetak sticker ritrama di ronita selalu jos. Seperti contoh di foto ini, kami mencetak sticker ritramauntuk striping motor. Dimana konsumen kami ini memproduksi aneka sticker restorasi untuk club motornya.

So jangan salah pilih ya, kalo mau cetak ritrama yang produksi italia dan dicetak dengan tinta original maka kontaklah ronita.

http://www.ronitadp.com/Tempatnya-Info…/Print-Stiker-RITRAMA

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s