Image

Jasa Cetak Stiker Graftac DG8 RONIta

 

Stiker Graftac DG8 RONIta

Bahan ini sangat terkenal di beberapa daerah tapi tidak cukup dikenal juga di beberapa daerah. Bandung adalah pemakai terbesar terutama seri screen printingnya. Dari sanalah nama graftac menyebar ke seluruh Indonesia. Dan tentunya bahan graftac menjadi barometer pemain stiker screen dan akhirnya merambah ke pemain stiker digital seperti ronita.

Banyaknya permintaan stiker graftac membuat kami harus menyediakan bahan ini walau awalnya kami merasa tidak memerlukannya karena sudah ada bahan yang sekelas. Alhamdulillah sekarang bahan ini bisa masuk ke jajaran 5 besar yang paling laris di ronita. Bahan stiker yang bisa dipakai untuk label, striping motor, wrapping mobil dan bahkan bisa dipakai untuk advertising seperti membuat papan iklan, plang toko, rambu-rambu dan sebagainya.

Apa kelebihan cetak stiker graftac di ronita? Graftacnya pakao seri DG8 yang ketebalannya 80 mikron sehingga lebih lentur dan masuk ke otomotif. Dicetak menggunakan printer kelas dunia baik eco maupun uv. Yang eco dengan 9 warna tinta original Epson S80670 sedangkan yanh uv dengan printer MIMAKI UVJV300-160 7 warna tinta original juga. Trus dicuttingnya menggunakan Roland GR540 asli Jepang.

Jadi kami memakai semua yang terbaik untuk mencetak stiker graftac kami. Dan paling jossnya harga tetap terjangkau apalagi kalo ordernya lewat toko online kami di bawah ini :

https://www.ronitadp.com/Cetak-Stiker/Stiker-print-lam-cut-graftac

Silakan dicek dan bandingkan…jangan salah pilih tempat cetakan sob. Yang terlihat murah belum tentu murah beneran.

Salam Kreatif

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s